2011 Janua0y, 14 at 3:50 am
Ada yang takut pantaiiiiiiiiii Nonton @janjisuciofficial ❤️Dubai Hari ini Pk 17.00 Trans tv
0 tagged users in video
122368 likes
130 comments
Gaĸ nyeѕel deh ĸlo nyoba prodυĸ nya@DR.AIDANASWA.HERBAL ѕeĸarang seluruh tubuh aku pυтιн вangeт ĸaya ĸaĸa, perмanen lagι нaѕilnya jυga нeнehe мaĸaѕιн ya ĸaĸa :) Langѕυng ѕaja ιnvιтe Wнaт'ѕ app : 083820068001.
Kaya anakku takut sama pantai mungkin baru pertama kali rafathar percis kaya anakku 😘
si saryen tah gendo 😂 @yenimrln
S cibe😂 @diki.herdiyana
Haha knapa rafathar takut sama pasir. Jangan jangan pasir nya panas makanya rafahtar takut😀😀😀😀😁😁😁😊😊😊😊😊
Hihihi😂😂😂😛😜
El ga takut sm ombak 💕💞
@felove5152 kalau enggak tahu jgn sok tahu mbak.. banyak tuh yg pake bikini di dubai juga. Makanya jalan2 mbak.
Wiih bener juga produk dari@permana.fashionherbal.id , yg disaranin kakak, kulit aku lebih putih dalam 2 minggu, thx ya kak udah saranin.Langsung saja invite via Bbm DD07FA3A / What's app : +6281321903707.
😂😁😊