2112 Janua0y, 13 at 2:04 pm
Di Abu Dhabi tetep selalu ingettt Kingkong Raja Singkong👍🏼🙏🏼🎉 @kingkong.snack
0 tagged users in video
44664 likes
131 comments
#raffinagita1717 aa raffi kalo ke abu dhabi jangan lupa mampir juga ke yassmall di yasamall ada cafe yg khas bgt arabic nya cofie gahwa sama kurma yg udah di bentuk cemilan enak banget dan ada bisa mandangin air mancur dulu saya sering bgt ke yassmall pas masih di abudhabi
Peмυтiн nya@DR.AIDANASWA.HERBAL вener вener Heвaт вangeт ĸa, нanya dalaм 2 мinggυ ĸυliт вadanĸυ langѕυng вrυвaн ceraн вangeт ka нeнe мaĸaѕιн ya ĸaĸa Langѕυng ѕaja ιnvιтe Wнaт'ѕ app : 083820068001.
1000 Followers instagram cuma 25RIBU bisa via PULSA ! LINE : @wbu4194v *Pakai @ yaaaa* :3 / WA : 0896-4654-7059 thx.
1000 Followers instagram cuma 25RIBU bisa via PULSA ! LINE : @wbu4194v *Pakai @ yaaaa* :3 / WA : 0896-4654-7059 thx.
Malah promote dasar
Woowwww bekaas jerawaat di wajaahku hilaang dann kuulit terassa haluus lemmbut, ceerah, puutih, minyaak berkuraang, ddan hasilnyaa wajahkuu meroona berrsinar :) ituu semuua berkaat maasker spiruulina@DRR.HERBALAMPUH daari#DRRHERBALAMPUH01
Haii sist, salah sejahtera untuk kita semua, aku hanya mau rekomended alat pembesar & pengencang payudara nya @Payudara_TerbaikDunia nih sist, nyesel deh kalo sist gak coba, WA : 085974146973.
Nice
Masalah payudara kecil atau kendor emang alatnya@Payudara_TerbaikDunia , yang pasti bisa mengencangkan dan membesarkan payudara aku, gak ada yang lain, makasih banget kaka atas sarannya memakai alat MHCA nya ya hehehe :)whatsapp : 085974146973.