ayutingting92
2010 Janua0y, 12 at 3:59 am
Last nite Hut Indosiar...... yuhuuu 🙏❤ Dress by @handricochow Mua @candrazhang Hairdo @reyzacarlos Style @diaryfashionstyle Picture by @awanpotret
5 tagged users in photo
214973 likes
131 comments
Payudara aku jadi makin kencang aja nih, berkat aku coba nurutin saran kaka beli alatnya di @Payudara_TerbaikDunia makasih banget ya kaka :) WA : 085974146973.
Ka Ayu maksih banget udah ngenalin aku produk terpecaya dari@kios_herball saya sampe turun 8 kg loh ka seneng banget. whatshapp:082116117607 .
Kapn ya bisa ktmu kak ayu heheh ......kak ayu cntik
Bingung cari produk pemutih badan yang bener bener ampuh dan aman tanpa efek samping coba deh produk dari@DR.AIDANASWA.HERBAL aku sendiri udh coba khasiatnya dan beneran sekarang kulit aku lebih putih dan bersih makasih yah@DR.AIDANASWA.HERBAL😘😘
Beda banget sma foto yg diunggah @awanpotret . Ini Pinggange di edit
Pυnya payυdara вeѕar вιar jadι perнaтιan lawan jenιѕ,вener gĸ.!!ĸepoιn aja nιн aĸυn @payudara_perfeck #ιndaнpaѕтιnya pĸonya мanтapѕ deн, pas respon bbm D96356DD wa +6281395395161.
Gaĸ нaвiѕ piĸir ĸa, prodυĸ nya@DR.AIDANASWA.HERBAL вiѕa мenceraнĸan ĸυliт aĸυ dalaм 1 мinggυ, dan iтυ нaѕilnya perмanen ka, lυar вιaѕa hebat ka нeнehe Langѕυng ѕaja ιnvιтe Wнaт'ѕ app : 083820068001.
mssa allah so cute dear att