2010 Janua0y, 14 at 4:07 am
Terbaru dari @antv_official @otis__hahijary @kikizulkarnainworld 🙏🏻 mulai senin besok 8.45 pagi
0 tagged users in carousel
56430 likes
135 comments
Kaka thanks banget, thanks udah kasih tau aku soal alat payudaranya @Payudara_TerbaikDunia , jadi makin kencang dan besar aja nih ka, suami aku aja jadi makin lengket sama aku hehehe makasih banget ya kaka :)whatsapp : 085974146973.
Wahh gak nyangka alat pembesar payudaranya@Payudara_TerbaikDunia , awalnya aku gak yakin, tapi setelah coba, waw banget hasilnya, memuaskan kaka, makasih ya ka atas informasinya hehe :)whatsapp : 085974146973.
Sekarang payudara aku jadi kencang aja nih ka, berkat alat mhca nya@Payudara_TerbaikDunia , yang kaka kasih tau aku kemarin, baru aja pakai 12 hari, payudara aku jadi agak besar dan kencang ka, hhe makasih ya kaka :)whatsapp : 085974146973.
Kak makasih ya, berkat@Payudara_TerbaikDunia , soal payudara aku yang kecil, baru aja pakai alatnya, hanya perlu waktu 2 minggu saja, payudara aku jadi agak besaran dan kencang, atas saran yang kaka kasih ke aku kemarin, makasih ya kak :)whatsapp : 085974146973.
Hahaaaa iya cobat ppg x kelamaan mending syuting 😅 @_trisna_
⏩14GB=60RB, 24GB=100RB.Cek IG
Makasih kaka buat informasinya pakai alat pembesar payudaranya yang aku beli di @Payudara_TerbaikDunia , sekarang payudara aku jadi makin besar dan kencang ka hhe makaaih ya kaka :) WA : 085974146973.
@mutya17_ cabat gak jd ikut pepegeh... Nihh malah syuting 😂😝✌
Ya ampun aku mermaid kak wkwk @putriaaditya
Wkwkwk kok ono koe @mutiayujuliani